Bintang Sinetron Tertangkap di Hotel Bintang Lima Jakarta Selatan

Bintang sinetron yang berinisial AA ditangkap oleh pihak kepolisian di sebuah hotel bintang lima yang berada di Jakarta Selatan.  Artis berinisial AA yang diindikasi juga merupakan model seksi dan majalah dewasa ini sedang melakukan transaksi bisnis berlendir alias menjadi pelayan satu malam bagi pelanggannya yang menghebohkan.

Bintang sinetron Tertangkap di Hotel Bintang Lima Jakarta Selatan ini datang ke hotel tersebut bersama germonya yaitu seorang pria pemalu alias feminim bernama Obbie. Waduh, tidak hanya itu lho, Obbie juga mengaku bahwa ia menjadi germo bagi wanita-wanita cantik lain yang menjadi pemuas nafsu kaum adam kelas atas di Jakarta.

Artis Sinetron Tertangkap di Hotel Bintang Lima Jakarta Selatan

Artis Sinetron Tertangkap di Hotel Bintang Lima Jakarta Selatan

Pelanggan Bintang Sinetron Tertangkap di Hotel Bintang Lima Jakarta Selatan adalah pengusaha kaya dan pejabat penting. Bahkan untuk menyewa AA, pelanggan harus merogoh dompet hingga 80 juta rupiah. Wow angka yang sangat fantastis bukan?

Polisi sendiri telah menyelidiki dugaan adanya prostitusi kelas atas ini sejak dua minggu yang lalu. Hasilnya, ditemukan bahwa Obbie merupakan salah satu germo kelas kakap yang telah melanglang buana di dunia gelap ini selama bertahun-tahun. Miris sekali ya?

AmelNah yang jadi pertanyaan, siapa sih sosok AA ini? Ada beberapa kemungkinan, tapi ada titik cerah nih. Obbie sendiri keceplosan bilang bahwa AA ini adalah Amel. Menurut penelusuran di google, artis seksi dan hot yang bernama Amel adalah Amel Alvi.

Amel Alvi adalah seorang artis yang katanya nih multitalenta. Bintang Sinetron Tertangkap di Hotel Bintang Lima Jakarta Selatan dulunya berprofesi sebagai DJ, lalu model dan kini artis sinetron. Namun sepertinya wajahnya jarang muncul di layar kaca. Kemungkinan besar, ia lebih eksis di kamar hotel.

Hingga sekarang, penangkapan artis inisial AA ini masih jadi perbincangan hangat. Menurut kaskuser, Bintang Sinetron Tertangkap di Hotel Bintang Lima Jakarta Selatan tersebut memang benar Amel Alvi karena salah satu buktinya adalah Amel memakai baju yang sama saat foto selfie jauh dari sebelumnya dan saat di kantor polisi tadi malam (8/5/2015).

Amel Alvi

Baju yang dipakai Sama

Nah bagaimana menurut Anda? Apakah benar AA adalah Amel Alvi?

loading...
loading...