Proyektor Terkecil yg Support Power Point

tips trick blogspot kris PEAR - PV-1
Proyektor terkecil yg support Power Point!

PEAR - PV-1
Proyektor terkecil yg support Power Point!

Kristipstrick Blogspot  - Presentasi merupakan salah satu aktivitas kunci dalam melancarkan bisnis. Tetapi terkadang besar dan beratnya ukuran proyektor menggangu mobilitas gerak Anda. Tapi kini dengan adanya Pear PV-1 maka proyektor kecil sebesar bola tenis ini bisa dimasukan ke kantong tas notebook. Dan presentasi menggunakan power point tetap bisa berjalan.

Kebanyakan micro proyektor yang dijual tidak mampu mendukung power point atau tidak bisa dihubungkan ke PC. Jika ada harganyapun lebih mahal dan fiturnya kurang komplit. Pear PV1 menawarkan proyektor super kecil yang mampu dihubungkan ke PC menggunakan kabel USB menggantikan kabel VGA yg besar dan kurang praktis.

Semua yang tampak di monitor akan tampil di proyektor. Jika ruangan mencukupi, proyektor ini mampu menyuguhkan gambar selebar 120 inch diagonal, bahkan masih mampu hingga 150 inch. Tentu saja menggunakan layar proyektor akan membantu menyempurnakan detailnya. Tetapi jika tidak ada, tembok berwarna scerah juga sudah cukup untuk melakukan presentasi.

Proyektor kecil ini cocok sekali untuk agen asuransi yang ingin mempresentasikan kepada calon konsumennya. Atau mereka yang membutuhkan proyektor selalu bersamanya yang sewaktu-waktu dibutuhkan. Ukurannya yang kecil cocok untuk melakukan presentasi di restaurant atau kafe untuk 1-5 orang. Fisiknya yang kecil tidak akan menyita meja dan mengganggu jamuan makan yang ada.

Dapatkan Pear PV1 yang merupakan salah satu mikro proyektor support Power Point terbaik dipasaran dengan harga terjangkau!

loading...
loading...