Sistem Operasi Android Buatan Google

AndroidAndroid adalah sistem operasi mobile terbuka buatan Google. Sistem operasi Android ini telah digunakan di beberapa handset (ponsel) di Indonesia.
Di Indonesia sendiri sistem operasi Android masih terbilang kurang familiar di kalangan kita, hal ini mungkin dikarenakan kurangnya dukungan informasi maupun ponsel yang mendukungnya. Tetapi melihat penetrasi Android saat ini tidak mustahil bila nantinya sistem operasi ini menjadi pesaing kuat bagi Symbian maupun Windows Mobile. Diprediksi pada tahun 2012, pasar ponsel Android ini bakal mencapai 12 %.
Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari Android atau ingin berbagi informasi dan teknologi terkait sistem operasi buatan Google ini, Anda bisa membuka situs Android Indonesia yang beralamat di http://android-indonesia.com. Di sini Anda dapat mengikuti perkembangan teknologi Android secara berlanjut. Diantaranya adalah informasi terupdate terkait market Android Indonesia seperti persaingan antar vendor yang berlomba-lomba meluncurkan ponsel berbasis sistem operasi Android hingga seputar layanan atau aplikasi handset yang berbasis sistem operasi ini. Informasi tersebut disajikan dalam format artikel maupun video.
Selain itu, Anda juga dapat menjadi anggota komunitas dengan terlebih dahulu melakukan pendaftaran. Dengan begitu Anda dapat bertukar informasi terkait sistem operasi ini baik dengan sesama pengguna ataupun dengan administrator. Disamping itu, Anda juga dapat melihat detail spesifikasi handset / ponsel berbasis Android yang telah beredar di pasaran.
Situs ini bisa menjadi salah satu referensi dan panduan bagi Anda yang berminat untuk mempelajari lebih dalam tentang sistem operasi Android buatan google ini.
Sumber : http://dfian.com/mengenal-lebih-dalam-sistem-operasi-android
loading...
loading...