Бронирование отелей на Hotellook

Perbandingan Fiture Windows Vista

Hampir dua tahun lebih sudah windows vista dirilis ke pasar retail yang dimulai pada 30 Januari 2007. Tentu setelah melihat perkembangannya sekarang Anda telah membuat rencana, terutama bagi Anda yang sudah lama menginginkan untuk memliki windows vista terinstall di PC atau laptop. Berikut disampaikan perbandingan fiture windows vista tersebut yang beredar di pasaran.

Memilih Fiture Windows XP sangat mudah. Ada empat variasi yaitu Home Edition, Profesional Edition, Tablet PC Edition dan Media Center Edition. Jika komputer ingin digabungkan ke windows domain, edisi Home Edition dan Media Center Edition (khususnya Media Center Edition 2004). Tetapi sedikit lebih rumit dalam memilih pada windows vista.

Windows vista sekarang ini ada lima edisi yang beredar yaitu Home Basic, Home Premium, Business, Enterprise dan Ultimate. Anda sudah pasti tidak akan menggunakan Home Edition pada jaringan kantor, tetapi Anda mungkin akan bingung apakah harus memilih Business, Enterprise atau Ultimate. (lihat tabel dibawah ini untuk memilih edisi yang sesuai).

Perbandingan Fiture Windows Vista

Fiture

Basic

Home P

Business

Ultimate

Pengaman oleh windows defender dan firewall

X

X

X

X

Search Instant dan Windows Internet Ex 7

X

X X X
Windows Aero, Flip 3D dan Live Thumbnails X X X
Windows Mobility Center dan Table PC Support X X X
Kolaborasi Doc dengan Windows Meeting Space X X X
Windows Slide Show X X X
Windows Media Center X X
Media Center Extender X X
Windows Complete Backup and Restore X X
Windows fax and scan X X
Backup otomatis dengan Schedule Backup X X X
Remote Desktop Connection X X
Networks and Sharing Center

X

X X X
Windows BitLocker Drive Encryption X
Membuat DVD dengan Windows DVD Maker X X
Games PC X X
Pembuiat Film dengan Windows Movies Maker X X

Fiture Windows Vista Home Basic cocok untuk komputasi rumahan seperti e-mail, browsing internet dan melihat foto. Anda bisa dengan cepat menemukan apa yang Anda cari di PC dan Internet dengan lingkungan yang aman untuk melindungi diri Anda dari dunia luar.

Fiture Windows Vista Home Premium cocok untuk desktop rumahan dan komputer laptop. Edisi ini menawarkan produktivitas, hiburan dan sekurity yang Anda butuhkan di rumah atau di perjalanan

Fiture Windows Vista Business merupakan edisi windows vista pertama yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis kecil. Edisi ini kurang lebih setara dengan XP Profesional. Windows vista business merupakan pilihan pasti untuk bisnis Anda sekarang dan yang akan datang. Didesain secara khusus untuk menurunkan biaya TI dan resiko.

Fiture Windows Vista Enterprise bisa memenuhi kebutuhan organisasi besar dengan infrastruktur TI yang kompleks.

Fiture Windows Vista ultimate merupakan pilihan bagi Anda yang ingin semuanya. Dengan edisi yang paling komplit ini, Anda bisa dengan mudah berpindah dari dunia kerja dan hiburan. Ultimate menawarkan kekuatan, sekuriti dan fiture mobilitas yang diperlukan untuk bekerja dan semua fiture hiburan yang Anda inginkan untuk bersenang-senang.

loading...
loading...