Бронирование отелей на Hotellook

Mengatur default search engine di IE7 Windows Vista

Windows Vista termasuk Internet Explorer 7 dimana dalam default search engine-nya adalah Microsoft Live Search. Bila Anda menghendaki perubahan atau ingin menggantinya dengan search engine lainnya sebagai misal search google atau search yahoo dan lain sebagainya tentu hal ini dapat dilakukan.

Berikut adalah langkah mudah untuk mengganti default search engine di Internet Explorer 7 Windows Vista selain Microsoft Live Search, kita ambil contoh ingin di ganti dengan search google.

Pertama, buka Internet Explorer, kemudian klik dropdown paling pojok sebelah kanan kemudian klik Find More Providers…... seperti gambar di bawah ini :

default search engine IE7

Setelah Anda klik Find More Providers maka Anda akan melihat halaman baru yang merupakan kumpulan serach engine lainnya.

Klik Google bila yang Anda kehendaki sebagai default baru sebagai pengganti Microsoft Live Search. Dan akan muncul seperti gambar di bawah ini :

tips trick Google

Kemudian Klik Add Provider. Maka Anda telah mengganti default search engine di Internet Explorer 7 Windows Vista dengan search google.

Anda juga dapat mengganti dengan search engine lainnya sesuai yang Anda inginkan dengan langkah yang sama secara mudah dan cepat.

Selamat Mencoba.

loading...
loading...