Бронирование отелей на Hotellook

Download Aplikasi Belanja Online di AliExpress

AliExpress AppSebelum artikel download aplikasi belanja online di aliexpress di tulis, pernah dibuat juga artikel tentang AliExpress di Sekarang AliExpress Ada Di Indonesia, Anda bisa membacanya terlebih dahulu. Di era seperti sekarang ini, belanja secara online bukan jadi hal yang baru lagi. Beberapa Online Shop International ternama yang sudah tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya diantaranya www.ebay.com www.amazon.com www.walmart.com  dan masih banyak lagi yang lain.

AliExpress merupakan online - shopping salah satunya dan seperti lainnya AliExpress juga mengeluarkan aplikasi Online Shop yang merupakan bagian dari Alibaba yang berbasis di Hongkong, China. Tampilan aplikasinya pun oke punya. Di halaman utama aplikasi langsung muncul tampilan banner gedhe kategori produk yang sedang ada Sale ditambah preview untuk beberapa produk. Selain masuk dalam daftar kategori tersebut kamu juga bisa masuk kategori lain yang ditampilkan pada tab bagian atas aplikasi. Dalam satu kategori tersebut kamu akan menemui banyak sekali Sub-kategori yang bakal ditampilkan di bagian sidebar aplikasi. Nah tinggal Anda masuk aja di subkategori mana kira-kira barang yang mau dibeli.

Pada bagian detail produk, aplikasi juga memberikan informasi yang cukup lengkap. Ada 2 tab yang di sediain, tab pertama untuk melihat detail informasi umum seperti harga dan ketersediaan barang, sedangkan tab kedua akan berisikan informasi detail dari produk tersebut.

Jika udah ketemu mana barang yang mau dibeli, tinggal masukin Add to Cart dan lanjut belanja atau langsung melakukan transaksi dengan Buy Now. Nanti akan ada informasi biaya total setelah ditambah biaya pengiriman dan lain-lain. Untuk metode pembayaran mirip dengan yang lainnya aplikasi ini bisa menggunakan kartu kredit.

AliExpressAliExpress – Download Aplikasi AliExpress App
Alibaba.com Hong Kong Limited
4.510702610015869 118756 ratings
1.000.000 – 5.000.000

loading...
loading...