Бронирование отелей на Hotellook

Wisata Pantai Pasir Panjang Pulau Kalimantan

Wisata Pantai Pasir Panjang Pulau Kalimantan

Wisata Pantai Pasir Panjang Pulau KalimantanPantai Pasir Panjang di Pulau Kalimantan ini  telah lama menjadi tempat rekreasi yang terkenal, posisinya menghadap ke laut Natuna serta beberapa pulau kecil di sekitarnya, antara lain pulau Lemukutan, pulau Kabung dan Pulau Randayan.

Perahu-perahu kecil dan speed boat dapat disewa di sini untuk menuju ke pulau-pulau tersebut. Sebagai sebuah tempat rekreasi, obyek wisata ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang serta di sekitar pantai telah banyak hotel, cottage, toko-toko, diskotik dan fasilitas-fasilitas lainnya tersedia bagi wisatawan.

Wisata Pantai Pasir Panjang Pulau Kalimantan ini sangat cocok bagi orang-orang yang menyukai olahraga renang, memancing, menyelam dan ski air atau berselancar. Pantai Pasir Panjang berada di Kecamatan Tujuhbelas, hanya 17 km dari pusat kota Singkawang Kalimantan Barat di Pulau Kalimantan. Kondisi jalan masuk telah beraspal dan dapat dilewati oleh kendaraan roda empat. Sarana transportasi dari dan ke Pasir Panjang berupa kendaraan umum, taksi, minibus maupun kendaraan pribadi. Hamparan pasir putih dan bebatuan yang memanjang disertai hembusan angin dan deburan ombak yang aman sebagai kawasan pemandian, suasana Pasir Panjang akan terasa pada saat matahari terbit dan tenggelam di cakrawala.

Dengan ditemani deretan Gunung Besi dan pepohonan yang menaunginya semakin menambah keelokan dan kekhasan wilayah Wisata Pantai Pasir Panjang Pulau Kalimantan ini. Fasilitas yang lengkap dan nyaman dapat anda rasakan saat berwisata atau berlibur ke pantai Pasir Panjang ini. Mulai penginapan, kolam renang keluarga, tempat bermain anak-anak, warung-warung makan hingga fasilitas olahraga seperti motorcross, road race dan gokart. Anda dapat pula memancing langsung ke kawasan laut.

Reservasi Online

Pemesanan kamar di Kota Singkawang Kalimantan Barat atau kota kota lainnya di Kalimantan Barat Pontianak  ---  Ketapang  --- Siantan  secara online dapat dilakukan melalui Agoda. Silahkan isi form di sidebar sebelah kanan search hotels  untuk mendapatkan penawaran diskon harga kamar termurah beserta cashback atau cek di sini untuk penawaran spesial lainnya!

Pemesanan Tiket Pesawat Online

Bagi Anda yang membutuhkan Tiket Pesawat Murah Ke Berbagai Kota di Pulau Kalimantan atau Kota Kota di Indonesia lainnya dapat dilayani melalui form di bawah ini.

loading...
loading...