Бронирование отелей на Hotellook

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

meriahkan pesta ulang tahun bersama garuda foodGarudaFood adalah perusahaan makanan dan minuman di bawah kelompok usaha Tudung (Tudung Group). Kelompok usaha GarudaFood dipersepsi positif sebagai salah satu perusahaan makanan dan minuman idaman. Survey yang dilakukan Frontier dan majalah BusinessWeek Indonesia di Jakarta dan Surabaya pada 2006 dan 2007 menyebutkan GarudaFood berada di urutan ketiga Indonesian Most Admired Company (IMAC).

Dan selanjutnya untuk semakin mendekatkan kepada pelanggannya setia maupun pelanggan potensial lainnya Garudafood meluncurkan  paket ulang tahun dengan motto meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood yang dapat Anda akses di websitenya di Ultahku.com.

Di website ini Garudafood menawarkan beragam paket bingkisan produk GarudaFood untuk pesta ulang tahun bagi anggota keluarga Anda tercinta.

Paket ulang tahun dikemas dengan menarik, harganya terjangkau, berkualitas karena merupakan produk-produk unggulan GarudaFood dan dapat dipesan secara online untuk mempermudah Anda tanpa harus jauh-jauh. Mari meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood. Anda dapat memilih paket ulang tahun yang Anda inginkan dari pilihan paket seperti di bawah ini.

Paket Ulang Tahun Ceria Paket Ulang Tahun Happy

Paket Ultah Ceria

Rp. 10.000 / paket

Min Order 50 paket

Detail

Paket Ultah Happy

Rp. 15.000 / paket

Min Order 50 paket

Detail

Klik detail untuk mengetahui keterangan lengkap isi paket tersebut.

Bagi Anda yang tinggal dikota-kota besar di Indonesia seperti : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Ultahku.com melayani pengiriman ke kota-kota tersebut dan dapat dipesan secara online. Hubungi 0800-1-7289-77 atau 021-7290110 ext 140

Butuh informasi lebih lanjut saat ini juga?
Anda bisa menghubungi Online Support Customer Service melalui :
0800 - 1 - 7289 - 77 (BEBAS PULSA).

Informasi ini semoga bermanfaat. Untuk selengkapnya Anda dapat berkunjung ke websitenya di Ultahku.com

loading...
loading...