Menyiasati Windows Dalam Menyimpan Tab saat me-Restart Firefox

Web Browser Firefox dapat digunakan untuk membuka banyak pilihan situs web tanpa harus mengganti situs yang sudah dipilih. Biasanya pada saat Anda men-install- add ons baru dari Firefox selalu meminta untuk restart firefox, tentunya saat meminta restart ini Anda tidak ingin kehilangan semua tab yang telah terbuka.

Anda tidak perlu kuatir karena Firefox memberi banyak pilihan untuk mengatasi hal ini. Berikut 3(tiga) pilihan-pilihan cara Restart Firefox tersebut :

 

  1. Gunakan Restart Firefox ekstensi.
  2. Mengatur Firefox untuk menyimpan semua jendela dan tab, setiap waktu.
  3. Mengatur Tab Mix Plus untuk menyimpan semua jendela dan tab

Gunakan Restart Firefox ekstensi

Pertama, Anda perlu untuk men-download dan memasang ekstensi dari Mozilla Add-ons. setelah terinstall dan Anda akan melihat menu baru mengkilat. Ini akan membuat restart Firefox dan menyimpan semua tab Anda tepat di mana posisi terakhir Anda.

 

Add Ons

Anda juga dapat menggunakan tombol toolbar, tetapi akan memakan banyak ruang pada dashborad Firefox.

 

Menyiasati Firefox untuk menyimpan semua jendela dan tab, setiap kali

Anda dapat mengkonfigurasi Firefox untuk selalu menyimpan tab Anda saat ini dengan hanya mensetting menu Option dan kemudian mengubah tab dropdown ke "Show my windows and tabs from last time".

 

 

FireFox Tab

Setelah diset maka ketika Anda menutup web browser Anda, secara otomatis saat terbuka kembali akan mengembalikan semua tab tepat seperti di mana saat Anda restart.

 

 

 

 

Tab Mix Plus Menyiasati Tab Mix Plus untuk menyimpan semua jendela dan tab

Ini hanya berlaku jika Anda menggunakan Tab Mix Plus sesi manager. Jika Anda membuka Tab Mix Plus Options, Anda dapat mengubah atau memilih pada Tab "When Browser Starts” dan beri tanda ke "Restore".

 

Selamat menikmati

loading...
loading...