Бронирование отелей на Hotellook

Cara Membuat Firefox Versi 4 terlihat seperti Firefox Versi 3

Jika Anda sudah mengupgrade firefox Anda ke Firefox Versi 4. Bila belum Anda bisa donwload Firefox versi 4 disini.

Anda pasti akan melihat ada beberapa perubahan tata letak pada user interface-nya. Jika dengan alasan tertentu Anda bukan penggemar untuk penampilan baru Firefox 4 ini, Anda dapat merubah dan membuat Firefox 4 terlihat seperti Firefox 3 dengan add-on dan beberapa tweak lainnya.

  1. Langkah pertama Anda dapat meng-install Firefox 3 Theme for Firefox 4 add-on.
  2. kemudian seperti biasanya, Anda akan diminta untuk restart firefox agar proses peng-install-lan nya menjadi sempurna.
  3. Setelah Firefox versi 4 tadi terbuka kembali, Anda dapat meng-klik kanan pada area kosong di sebelah kanan tab dan kemudian klik Customize.
  4. Setelah jendela customize terbuka, Anda klik Restore Default Set.
  5. Setelah itu Anda klik kanan kembali pada area kosong di sebelah kanan tab dan cek Menu Bar apakah sudah muncul Ad on Bar-nya.
  6. Bila telah muncul, Anda kemudian dapat meng-klik tab View. Setelah terbuka Anda klik Ad on Bar dan matikan Tabs on top

Setelah semuanya itu selesai, Anda dapat membuka kembalai tab costomize untuk melakukan perubahan sesuai selera Anda.

Dan sekarang Anda telah memiliki Firefox versi 4 tetapi dengan penampilan Firefox versi 3. Sekarang bagaimana menurut Anda, apa yang Anda pikirkan? Apakah Anda menyukai layout baru dari Firefox 4 atau Anda lebih suka terlihat seperti Firefox 3 ? tinggalkan komentar Anda di bawah ini dan beritahu kami !

loading...
loading...