Бронирование отелей на Hotellook

Internet dan Frozen Food by MINAKU

Hai...pada suka makan nugget ya?
Jika mereka ditanya "Nugget apa yang disuka?" pasti akan menjawab "Nugget Ayam" (maklum karena mereka blm pernah mencoba nugget selain ayam)..

Dan jika ditanya "Apakah bosan dengan nugget ayam ? apa mau mencoba nugget seafood berkualitas dengan harga terjangkau dan menyehatkan?"
Saya jamin pasti banyak yang antusias apalagi pengen makan seperti produknya Hokben, tapi bingung ya.......gimana cara mendapatkannya???

TENANG AJA...KINI TELAH HADIR...
Aneka produk olahan seafood dengan harga terjangkau. Produk MINAKU ini hadir dengan kualitas ekspor dan menyehatkan, dijamin 100% halal.

Minaku Rajanya Seafood

Minaku Based Product Adalah Produk Makanan Olahan Berbahan Seafood Maupun Seafood Frozzen. Semua Produk Bebas Bahan Pengawet Yang Berbahaya Bagi Kesehatan, Praktis Lezat Dan Bergizi Tinggi, Sehingga Sangat Disukai Semua Kalangan Dan Segala Umur, Dan Tentu Dengan Harga Yang Sangat Terjangkau.

Aneka product olahan Seafood dengan pilihan yang paling lengkap, mengunakan bahan kualitas eksport yang diolah dengan mesin modern. Minaku dibekukan dengan teknologi IQF yang menjamin kualitas tetap terjaga dan higienis.

Dibuat dari Surimi (daging ikan giling), yang dipandu dengan sayuran segar dan bumbu khas yang lezat. sangat praktis memasaknya, baik goreng, kukus, rebus atau dimasak sesuai selera anda. Cocok untuk anak - anak, keluarga dan pesta. Minaku product seafood olahan bergizi tinggi yang lezat dan mencerdaskan.

Surimi adalah produk daging ikan lumat yang telah dicuci dengan air dan dicampur dengan krioprotektan untuk penyimpanan beku. Protein larut air (protein sarkoplasma), enzim, darah, komponen logam, dan lemak akan dikeluarkan selama proses pencucian. Sehingga, daging ikan giling yang telah dicuci akan mengandung sejumlah besar protein serat yang larut garam (protein miofibrilar)

So..tunggu apalagi....bagi yang penasaran ingin mencoba, silakan hubungi kami.

Ups...hampir lupa..masih terbuka lo kesempatan jadi agen kita....


Contact Person : Bpk. Prihantoko

Email : minakurajaseafood@gmail.com
Hotline : 0343 - 7514002
Hp : 0852.590.29001

Selamat berbelanja !!!!!

loading...
loading...